Tempat Wisata di Bogor yang Murah yang hits

Tempat Wisata di Bogor yang Murah yang hits

Sun, 24 Nov 2019 - 12:08 PM

Bogor menawarkan berbagai jenis wisata yang sangat menarik. Dengan sajian alam yang beragam, mulai dari pegunungan atau dataran tinggi, hingga berbagai wisata air bisa kamu nikmati. Bagi kamu yang memiliki budget yang tipis pun tidak ada masalah.

1. Kebun Raya Bogor

Kalau sudah mampir ke Istana Bogor, tempat wisata di Bogor yang murah selanjutnya adalah Kebun Raya Bogor. Bukan cuma pohon dan tumbuhan hijau yang ada di sini. Untuk masuk ke Kebun Raya Bogor, kamu hanya perlu membayar sebanyak Rp. 15.000 saja

Lahan luas yang dulunya cuma berfungsi sebagai halaman istana ini juga dilengkapi berbagai atraksi modern. Salah satu yang paling baru adalah Rumah Masa Depan. Buat kamu yang suka berfoto, kamu bisa mengeksplor berbagai tempat di sini.

2. Curug Cibaliung

Selain Taman Wisata Gunung Pancar, Karang Tengah juga punya objek wisata alam berupa curug cantik. Inilah Curug Cibaliung yang berair biru jernih dan sejuk. Belum banyak wisatawan yang mengetahui keberadaan curug ini sebagai salah satu tempat wisata di Bogor yang murah. Tarif masuknya hanya Rp. 10.000 saja.

3. Taman Wisata Gunung Pancar

Untuk kamu yang ingin merasakan piknik di tengah alam, tak ada salahnya mengunjungi hutan pinus di kawasan Taman Wisata Gunung Pancar, sebagai salah satu tempat wisata di bogor yang murah.

Tempat wisata di Bogor ini merupakan bumi perkemahan di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Selain untuk berkemah, pemandangannya yang cantik juga sering diburu untuk selfie kekinian atau foto pre-wedding. Hanya dengan Rp. 5.000 saat tengah pekan, dan Rp. 7.500 pada akhir pekan, kamu sudah bisa menikmati Taman Wisata Gunung Pancar ini.

4. Leuwi Lieuk

Tempat wisata di Bogor yang murah ini tergolong masih baru dan tak kalah dari Green Canyon Pangandaran atau Angel's Billabong-nya Bali. Berlokasi di Kampung Wangun Cileungsi, Karang Tengah.

Untuk mencapai Leuwi Lieuk kamu harus berenang dari Leuwi Cepet, kemudian trekking sekitar 5 menit. Kamu cukup membayarkan Rp. 10.000 untuk menikmati segala keindahan di sini.



by azizbaeta

Panduasia Komunitas - DKI Jakarta

Share :