Modal 50 Ribu, Murahnya Virtual Tour ke Berbagai Negara

Modal 50 Ribu, Murahnya Virtual Tour ke Berbagai Negara

Sun, 18 Jul 2021 - 11:16 PM

Modal 50 Ribu, Murahnya Virtual Tour ke Berbagai Negara

Ingin keliling luar negeri tapi masih bingung soal waktu atau biaya? Kini, ada solusi cerdas untuk Sobat Wisata, nih. Modal 50 ribu, murahnya virtual tour ke berbagai negara kini ada di hadapan Anda. Ingin pergi jauh ke daerah Eropa yang dingin? Atau ingin melihat-lihat kultur negara Asia lainnya? Semua menjadi mungkin dengan adanya virtual tour, kok.

Berkat perkembangan teknologi yang begitu pesat, kemudahan ini ada di tangan Anda. Tak butuh merogoh kocek terlalu dalam, hiburan yang ramah di kantong ini sangat bisa jadi alternatif liburan. Di kala suntuk, bosan atau lelah, virtual tour ke berbagai negara tentunya bisa menyejukkan pikiran, Sob.

Virtual Tour ke Berbagai Negara Modal 50 Ribu

Hah, keliling luar negeri hanya dengan modal 50 ribu saja, memang bisa? Kalau Anda berpikir demikian, Anda tak sendiri. Mungkin, banyak yang masih bingung juga tuh, mungkinkah liburan ekonomis ke luar negeri? Tentu saja mungkin, dong. Dengan virtual tour, Anda bisa keliling ke berbagai negara hanya dengan bermodalkan 50 ribu dan menyisihkan waktu 2 jam. Tak perlu keluar rumah, tak perlu susah, cukup gunakan ponsel Anda di rumah saja. Tak heran, liburan yang sederhana dan serba praktis ini naik daun belakangan ini, yah.

Penasaran nggak nih, tempat apa saja yang bisa Anda capai dari rumah Anda? Jangan kaget yah, kalau ternyata ada banyak sekali negara yang bisa dieksplor. Beberapa diantaranya seperti Istanbul, Russia, London, Jepang, Korea, Amsterdam, Itali, dan masih banyak lagi. Lalu, bisa melihat atraksi turis apa saja sih? Apakah museum saja? Wisata alam yang sejuk dan indah di pandang mata? Atau tempat bermain yang cocok untuk anak-anak? Semua ada, lho. Bahkan, sampai wisata sejarah dan seni yang cocok untuk edukasi anak sekolah. Berikut ini beberapa negara yang bisa Anda kunjungi secara virtual :


1. Paris Virtual City Tour

Kebayang nggak sih,  serunya virtual tour bareng teman sekolah? Mungkin sekilas rasanya kurang, yah. Sensasi duduk bersama sambil menyanyi di bis selama perjalanan tidak bisa dirasakan. Eits, tapi, ternyata virtual tour ini punya keunikan tersendiri, lho. Salah satunya, yaitu Sobat Wisata bisa pergi kemana saja yang Sobat mau. Ingin menikmati Paris virtual city tour? Sangat bisa, lho. Anda bisa berkeliling ke Garde de l’est, Notredame, Ecole Militaire, Eiffel, Arch de Triomphe, dan sebagainya. Tak perlu tunggu pesan tiket dikala pandemi selesai, Anda sudah bisa berkeliling di menara Eiffel yang ikonik, nih. Menarik, kan? Anda juga bisa melihat seperti apa sih Notredame, katedral klasik yang terkenal di Paris, Perancis. Bagi pecinta seni dan sejarah, Museum Louvre juga bakal menjadi destinasi yang Anda sukai.

2. Jepang Virtual City Tour

Jepang Virtual Tour seru nggak, yah? Mungkin, Anda masih berpikir sekian kali dan membayangkan seperti apa sensasi keliling Jepang.Tak usah banyak dipikir dan dibayangkan, deh. Langsung saja, cobain sensasi virtual tour dengan modal 50 ribu saja. Anda sudah bisa menikmati pemandangan di ibukota Jepang, Tokyo. Ingin lihat kesejukan alam Jepang juga? Jangan khawatir, Anda juga akan dibawa berkeliling ke daerah yang sejuk seperti Gunung Fuji, Osaka, Kawaguchi, dan masih banyak lagi. Bagi anak-anak, juga akan dibawa melihat tempat bermain, tuh. Jadi, kalau Anda bertanya-tanya study tour virtual, menarikkah? Virtual tour Jepang ini salah satu  contoh nyatanya, Sob. Para siswa bisa menikmati pemandangan, mendapat pengetahuan, juga hiburan, lho.

3. Amsterdam Virtual City Tour

Hayo, sudah pernah berkunjung ke Nemo belum, nih? Eits, Nemo yang kali ini bukanlah kartun ikan badut yang lucu dan menggemaskan itu, yah. Nemo yang dimaksud adalah Nemo Science Museum yang terletak di Amsterdam. Museum sains yang megah dan unik ini termasuk dalam salah satu destinasi menarik dari Amsterdam virtual city tour, lho. Penasaran? Tak hanya museum yang super keren ini, Anda juga akan dibawa berkeliling Volendam. Salah satu daerah di Amsterdam ini dikenal dengan rumah kayunya yang berwarna-warni dan perahu nelayan kuno.

Sobat Wisata ingat ikon terkenal dari Belanda, kan? Benar sekali, kincir angin dan bunga tulip. Jangan khawatir, Sobat juga akan diajak berkeliling ke Zaanse Schans yang mampu memanjakan mata. Daerah yang dialiri sungai ini dikenal dengan kincir angin dan bangunan kuno ini juga populer di kalangan turis, lho. Wah, sudah kebayang dong, gimana serunya melihat pemandangan kota Amsterdam ini, yah. Tak heran, Amsterdam menjadi salah satu dari beragam virtual tour luar negeri yang menarik dikunjungi.

4. Seoul Virtual City Tour

Sering makan ramyeon alias mie instan ala Korea tapi belum pernah menginjak Seoul? Coba deh, ikutan Seoul Virtual City Tour yang pastinya seru. Modal 50 ribu, Murahnya virtual tour ke berbagai negara bisa Sobat nikmati. Di Negeri Gingseng ini, Sobat bisa menikmati virtual tour budaya luar negeri, lho. Melihat-lihat seperti apa sih, Gyeongbokgung Palace yang megah dan sering jadi lokasi syuting drama. Pernah dengar juga tentang gembok cinta yang populer di Korea? Sobat bakal diajak berkeliling ke N Seoul Tower yang tinggi dan megah juga, kok.

Ingin menikmati suasana alam di Korea? Nami Island menjadi salah satu destinasi dalam Seoul Virtual City Tour, lho. Pulau yang satu ini menjadi populer di kalangan turis karena sering banget muncul di drama Korea. Tak hanya itu, memang keindahannya patut dikagumi, sih. Bagaimana tidak, di musim gugur, pepohonan menguning indah, di musim dingin salju turun dan menutupi semuanya. Di musim semi? Bunga bermekaran menyajikan pemandangan yang romantis. Segala musim di tempat ini terlihat indah deh, intinya.

5 . Itali Virtual Tour

Bisakah menjadikan virtual tour untuk edukasi sekolah? Kalau Anda masih bertanya-tanya, coba deh ikutan virtual tour kota Itali. Virtual tour yang mengajak Anda berkeliling ke berbagai daerah populer di Itali ini ternyata sangat informatif dan menghibur, lho. Sobat Wisata bisa melihat Colosseum, ampiteater Roma yang megah dan penuh kisah. Pantheon, bangunan populer yang penuh sejarah ini juga termasuk salah satu destinasi yang bakal dituju, lho.

Sobat Wisata juga bisa melihat air mancur Trevi Fountain. Air mancur yang satu ini bukan air mancur biasa, nih. Pengunjung yang tiba bisa melemparkan koin sambil menghadap belakang, kemudian mengucapkan harapan dalam hati. Konon katanya sih, harapan tersebut akan terkabul. Percaya tidak percaya, tempat ini tetap patut dikunjungi karena pemandangannya yang memukau, Sob. Berbagai destinasi lain yang nggak kalah kerennya seperti Vatican, Mouth of Truth, Piazza Navona, Spanish Steps, Piazza Vittorio Emanuele, dan masih banyak lagi.

 


Tag Terkait :

Rekreasi


by Abu

Share :


Artikel Terbaru