Kuliner Favorit Bogor Cuma 100 Ribu

Kuliner Favorit Bogor Cuma 100 Ribu

Sat, 11 Jul 2020 - 08:41 PM

Kuliner Favorit Bogor Cuma 100 Ribu

Halo Sobat Wisata, bagaimana kabarnya ? Kali ini panduasia ingin membahas edisi kuliner favorit Bogor Cuma 100 ribu. Ya dengan modal 100 ribu, kita bisa menikmati beragam lokasi kuliner di bogor.

Kota Bogor tentunya sudah tidak asing terdengar di telinga kalian, bukan? Ya, kota yang satu ini terkenal dengan nama lainnya yaitu ‘kota hujan’.

Sesuai dengan julukannya yaitu kota hujan, kota ini bisa dikatakan merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang sering mengalami hujan. Oleh karena itu, jika kalian berkunjung ke Bogor tentunya kalian akan merasakan dinginnya suhu yang ada disini.

Kota yang satu ini memiliki keanekaragaman serta keindahan pemandangan alamnya. Untuk kalian yang ingin berlibur kesini, tepat sekali karena kalian ada banyak sekali destinasi wisata murah di Kota Bogor.

Tidak hanya wisata alamnya saja, disini juga terdapat banyak sekali wisata kuliner murah. Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin berlibur tetapi mencari yang aman di kantong, berkunjung ke kota ini adalah pilihan yang tepat.

Disini kami akan berbagi destinasi jalan - jalan Kuliner Favorit Bogor yang hanya menghabiskan uang 100 Ribu saja. Penasaran? Yuk simak dibawah ini!

Rute Menuju Wisata Kuliner Favorit Bogor

Sebelum kita memulai wisata kuliner ini, yuk kita lihat dahulu rute menuju kesana sobat. Kita Start dari Stasiun Kota Bogor dengan total membutuhkan waktu satu setengah jam berjalan kaki menuju 5 destinasi wisata kuliner Bogor. Lokasi antar destinasi kuliner cukup dekat yah Sobat, semuanya bisa kita tempuh dengan berjalan kaki, sehingga wisata kuliner favorit bogor cuma 100 ribu ini bisa kita selesaikan dalam waktu setengah harian aja sobat wisata.

Urutan destinasi wisata ini adalah : Stasiun Bogor - Istana Bogor - Kebun Raya Bogor - Es Sekoteng Bogor Permai - Sop Duren Lodaya - Sop Buntut Mang UU.

Sobat bisa cek link google maps nya disini : Link Rute Wisata Kuliner Favorit BOGOR. Oke, sekarang kita simak satu persatu lokasi wisatanya ya Sobat.

1. Istana Bogor

Jika kalian berkunjung ke Kota Bogor, maka kalian wajib untuk mampir ke Istana Bogor. Istana Bogor merupakan salah satu tempat wisata ikonik yang ada di kota hujan ini.

Tidak hanya itu, disini kalian juga dapat melihat ada banyak sekali rusa yang menghiasi taman istana ini. Kalian juga bisa akrab dan berinteraksi langsung dengan rusa - rusa yang ada disini, bahkan memberinya makan sekaligus loh!

Untuk memberi rusa ini makan, kalian tidak perlu repot - repot membawa bekal dari rumah karena disini sudah ada pedagang yang menjual makanan rusa tersebut dengan harga 10.000 rupiah. Murah bukan? Selain itu, kalian jika berkunjung kesini dapat secara langsung melihat kemegahan istana negara.

Untuk masuk kesini, kalian tidak perlu membayar tiket masuk sama sekali. Jadi kalian dapat masuk kesini gratis. Ayo, kapan lagi lihat istana negara kan?

Alamat : Jl. Ir. H Juanda No.1, Paledang, Kota Bogor.

 

2. Kebun Raya Bogor