Kuliner Favorit Medan Modal 100 Ribu

Kuliner Favorit Medan Modal 100 Ribu

Mon, 20 Jul 2020 - 07:50 PM

Kuliner Favorit Medan Modal 100 Ribu

Horas bah! Kali ini Pandu ingin berbagi informasi mengenai Kuliner Favorit Medan Modal 100 Ribu.

Siapa yang tak kenal dengan jargon khas Medan tersebut. Kota yang terkenal dengan danau Tobanya ini tentu saja memiliki banyak destinasi wisata yang dijamin bikin kalian pengen balik terus ke sini.

Apalagi buat kalian yang mau jalan-jalan ke Medan dengan modal yang minim. Wah, pas banget nih baca ulasan kita kali ini. Kalo kalian liburan ke Kota Medan bisa dipastiin deh bakal bikin pengen balik lagi deh.

Disini kalian bisa mengunjungi wisata kuliner murah, destinasi wisata alam murah kota Medan, dan masih banyak lagi deh keseruan liburan di kota ini.

Apalagi kalau udah tau nih dimana aja spot destinasi wisata yang murah, serta kuliner termurah yang enak dan ramah di kantong, tentunya tak heran jika kalian merindukan kota Medan nantinya.

Udah gak usah lama-lama, langsung baca ulasan Kuliner Favorit Medan Modal 100 Ribu !


RUTE MENUJU WISATA KULINER FAVORIT MEDAN

Didalam Rute menuju kuliner favorit medan ini, kita start dari Stasiun Medan, kenapa stasiun Medan ? Karena dari Bandara kita bisa langsung menggunakan Railway hingga titik akhir stasiun Medan ini.

Kalau Sobat bisa lihat, waktu yang ditempuh dengan berjalan kaki estimasi tidak sampai 2 Jam dengan Rute sbb : Stasiun Medan - Papa Kerang Rebus - Kari Bihun Tabona - TST Pak Haji - Es Pokat Kocok Simpang Glugur

Sobat bisa lihat link Rute nya di google Maps Berikut ini : Rute Google Maps Wisata Kuliner Favorit Medan Modal 100 Ribu .

Oke, Kita bahas satu persatu apa saja Kuliner Favorit Medan Modal 100 Ribu ini.

1. Papa Kerang Rebus

Ini nih buat kalian pecinta kuliner favorit Medan seafood wajib banget coba makan olahan kerang di sini. Dengan harga belasan ribu rupiah per porsinya, perut kalian udah bisa kenyang dan lidah kalian akan dimanjakan dengan rasanya yang endeus banget.

Jangan dikira jenis kerang yang dijual disini cuma satu yaa, Papa Kerang Rebus ini menyajikan belasan jenis kerang yang akan diolah sedemikian rupa untuk memanjakan lidah kalian semua. 

Kalian gak perlu khawatir dengan bau kerang yang amis, karena disini semua jenis kerang yang ada sudah direbus dengan air campuran lengkuas, serai, dan jahe, jadi bau amis di dalam kerangnya akan tersamarkan.

Olahan kerang ini cocok banget dicocol dengan saus nanas yang ditambah dengan kacang tumbuk, cabe dan juga kecap. Ngiler banget gak tuh? Seperti sudah dibilang sebelumnya, harga kerangnya dibandrol mulai dari Rp. 12.000 per porsinya, dan ada juga menu lainnya seperti berbagai olahan siput.

Siput yaa bukan seafood! Kuys datengin langsung nih gerainya di pukul 18.00 s.d 01.00 dini hari. Papa Kerang Rebus siap menemani malam kalian tanpa bikin kantong menipis. 

Lokasi: Jalan Sutomo Ujung Nomor 102 B, Durian, Medan Timur, Kota Medan

 

2.    Kari Bihun Tabona